setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Hadiri Syukuran dan Upacara HUT Bhayangkara

Rabu, 10 Juli 2019 | 02:03:38 WIB | Dibaca: 1375 Kali

Foto bersama Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah bersama jajaran Polres Tanjab Timur

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 acara yang dipusatkan di lapangan Kantor Camat Dendang berlangsung khidmat. Sejumlah rangkaian kegiatan pun telah dilaksanakan beberapa hari seharusnya .Diantaranya melakukan bersih-bersih dirumah ibadah, menyerahkan bantuan alat kebersihan dirumah ibadah, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya diantaranya kegiatan gotong royong bersama masyarakat, olahraga bersama dan donor darah. Tidak berhenti disitu saja, Polres Tanjung Jabung Timur yang mempunyai kegiatan juga mengunjungi para sesepuh anggota Polri, tokoh masyarakat dan sejumlah tokoh agama.

 

Memang, perayaan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya hanya diperingati dengan kegiatan upacara saja. Akan tetapi pada tahun ini Polres Tanjung Jabung Timur berkeinginan ingin kegembiraan pihak Polri dapat dirasakan bersama masyarakat.

Dengan adanya berbagai kegiatan tersebut, tentunya membuat Wakil Bupati Tanjabtim H Robby Nahliyansyah mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Karena telah mampu mengamankan agenda nasional seperti Asian Games hingga mengamankan tiap tahapan Pemilu ditahun 2019 yang telah dilaksanakan belum lama ini.

“Melalui media ini kami sampaikan selamat Hari ulang tahun Bayangkara ke 73. Semoga Polri, khususnya Polres Tanjabtim dan jajaran semakin jaya dan dan dicintai masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP. Agus Desri Sandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Masyarakat yang sudah banyak membantu tugas polri khususnya di Tanjab Timur ini (v3nd)

Editor : Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan