setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati : Harganas Momentum Memajukan Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 18 Juli 2019 | 01:16:03 WIB | Dibaca: 937 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memberikan sambutannya

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menegaskan dalam sambutannnya pada peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) XLVII dan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI Tahun 2019 di Desa Rantau Makmur, Kecamatan Berbak, bahwa kegiatan ini dapat menjadi momentum guna memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selain itu, jelas Romi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

‘’Sesuatu yang patut kita syukuri dan kita banggakan adalah bagi kita masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan tentunya kami sebagai kepala daerah dan Forkopimda adalah daerah kita memiliki nilai persatuan dan kebersamaan yang masih cukup kuat. Dan ini harus kita jaga dan pertahankan,’’ cetus Bupati.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Berilian menyampaikan adapun kegiatan ini sendiri dihadiri sekitar 1000 orang yang terdiri dari perangkat desa, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan tamu undangan lainnya.

‘’Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak dan partisipasi masyarakat dalam membangun Desa dengan meningkatkan jiwa bergotong royong,’’ ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, jelas Berilian, akan dilaksanakan serangkaian acara diantaranya penyerahan sejumlah bantuan seperti peralatan pertanian berupa cangkul dan sapu, penyerahan tropi dan uang pembinaan Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, penyerahan sertifikat hak atas tanah dari Koperasi serta bantuan bibit dan bantuan lainnya. Selain itu juga dilakukan sunatan massal, peninjauan Posyandu, pelayanan KB serta kegiatan lainnya. (v3nd)

 

Editor : Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan