setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Pemerintahan

SAFARI RAMADHAN 1445 H

Kamis, 21 Maret 2024 | 07:56:05 WIB | Dibaca: 392 Kali


Muara Sabak- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) bersama SKK Migas PetroChina International Jabung. Ltd menggerlar Safari Ramadhan  1445 H/ di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Kamis (21/03/24).

 

Selain untuk menjaga tali silaturahmi, dalam kegiatan safari ramadhan ini, SKK Migas PetroChina International Jabung. Ltd juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan kaum dhuafa. Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Safe'i Syafri, Manager Petrochina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan.

 

Selanjutnya diteruskan oleh pejabat tinggi PetroChina, seperti Communication Manager PetroChina, Afdal, CSR Superintendent, Adrian Wibisono, Government and Relation Superintendent, Lasno dan Comdev Supervisor, Ahmad Ramadlan.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril, Forkompinda serta para tamu undangan. 

 

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan, bahwa dalam kegiatan Safari Ramadhan ini sebagai tempat silaturrahmi antara SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur serta masyarakat. Dimana di bulan yang suci ini SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd berbagi kepada sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

 

"Semoga dengan silaturrahmi kita semua dilapangkan Rezekinya dan dipanjangkan umurnya, aamiin," ucap Rudy Hermawan.

 

Pada kesempatan itu juga, SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd akan melakukan serah terima bantuan pembangunan jalan di Kecamatan Geragai kepada Bupati Tanjung Jabung Timur yang masuk dalam Program Pengembangan Masyarakat (PPM). Selanjutnya penandatanganan perjanjian bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengenai swakelola pembangunan lanjutan peningkatan jalan.

 

"Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan dan apa yang telah terlaksana, mendapat ridha dari Allah SWT," ungkapnya.

 

Di kesempatan di bulan Ramadhan yang mulia ini, Rudy mengajak semuanya untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan berkah kepada kita semua dan para pemimpin kita. Dan semoga ibadah puasa di tahun ini berjalan lancar, menjadi ibadah terbaik dan dapat bertemu lagi pada bulan Ramadhan di tahun yang akan datang.

 

"Dengan selesainya pembangunan jalan rigid beton dan nantinya akan dilanjutkan dengan peningkatan jalan tersebut, kami berharap dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan memperlancar arus transportasi dan infrastruktur dapat meningkatkan perekonomian serta akses layanan publik lainnya," ujarnya.

 

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, yang mana selama ini telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

 

Dengan hadirinya PetroChina memberikan kontribusi bagi masyarakat, tentu bukan sebuah harapan melainkan bukti nyata bahwa apa yang dilakukan oleh pihak PetroChina bermanfaat untuk Masyarakat.

 

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Safe'i Syafri mengungkapkan, bahwa SKK Migas mengapresiasi kerjasama Pemkab Tanjung Jabung Timur bersama PetroChina. Semoga hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik.

 

"Kerjasama yang baik sangat perlu terjalin, agar program kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur," tukasnya.

 

Setelah kegiatan serah terima dan penandatangan berita acara perjanjian, acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari penceramah, doa bersama, buka puasa bersama, shalat Maghrib berjamaah serta makan malam bersama.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan